11 Februari 2011

POHON FICUS SYCOMORUS, SYCAMORE FIGS, FIG MULBERRY BERBUAH JUGA DI JATIM


BUAH TIN SYCOMORUS TUMBUH SUBUR DI INDONESIA



FICUS SYCOMORUS, yang disebut Tin / ara sycamore atau ara-murbei (karena daun menyerupai pohon Mulberry) atau sycomore, adalah spesies tin / ara yang telah dibudidayakan sejak zaman awal. (Sycamore telah digunakan untuk berbagai tanaman.) Sycomorus Ficus adalah tanaman asli Afrika selatan Sahel dan utara Tropic of Capricorn, juga tidak termasuk daerah sentra-barat hutan hujan. Hal ini juga tumbuh secara alami di Lebanon, di mana jalan Gemmayzeh terkenal dinamai setelah nama Gemmayz arabic nya, Semenanjung Arab selatan, di Siprus dan di daerah sangat lokal di Madagaskar, dan telah naturalisasi di Israel dan Mesir. Di habitat asli, pohon biasanya ditemukan di dalam tanah yang kaya di sepanjang sungai dan di hutan campuran.
sycomorus Ficus tumbuh sampai 20 m dan lebar 6 m dengan sebuah mahkota bulat padat penyebaran cabang. Daun berbentuk hati dengan apeks bulat, 14 cm panjang 10 cm lebar, dan diatur spiral sekitar ranting tersebut. Warnanya hijau gelap di atas dan ringan dengan kuning urat menonjol di bawah, dan kedua permukaan yang kasar untuk disentuh. tangkai daun adalah 0,5-3 cm dan dibawah umur. Buah ara dimakan adalah besar, diameter 2-3 cm, pematangan dari buff-hijau ke kuning atau merah. Mereka ditanggung dalam kelompok tebal di branchlets panjang atau ketiak daun. Berbunga dan berbuah terjadi sepanjang tahun, memuncak dari bulan Juli hingga Desember. Kulit berwarna hijau-kuning oranye dan mengelupas dalam bentuk strip tipis untuk mengungkapkan kuning dalam kulit. Seperti semua buah ara lainnya, berisi sebuah lateks.
Sycomorus F. berada di Timur Dekat pohon yang sangat penting dan penggunaan yang sangat luas. Ini memiliki lebar menyebarkan affords cabang dan warna yang menyenangkan. Orang-orang Mesir kuno dibudidayakan spesies ini "hampir secara eksklusif", menurut Zohary dan Hopf. Sisa-sisa sycomorus F. mulai muncul di tingkat predynastic dan kuantitas dari awal milenium ketiga SM. Itu adalah Pohon Kehidupan Mesir kuno [1]. Zohary dan perhatikan Hopf bahwa "buah dan kayu, dan kadang-kadang bahkan ranting, yang kaya terwakili dalam kuburan Dini, Kerajaan Tengah dan Late Dalam berbagai kasus tersebut. Sycons kering menunjukkan tanda-tanda gashing karakteristik yang menunjukkan bahwa ini seni, yang menginduksi pematangan, adalah praktik di Mesir pada zaman kuno ". [2] Meskipun spesies ara memerlukan kehadiran simbiosis Ceratosolen arabicus tawon untuk bereproduksi secara seksual, dan serangga ini punah di Mesir , Zohay dan Hopf tidak meragukan bahwa Mesir adalah "area pokok ara ara pembangunan." Beberapa peti mati mumi di Mesir yang dibuat dari kayu pohon ini. Di daerah tropis dimana tawon biasa, kompleks mini-ekosistem yang melibatkan tawon, nematoda, tawon parasit lain, dan berbagai pemangsa yang lebih besar berkisar pada siklus hidup ara. produksi random Pohon-pohon 'buah dalam lingkungan seperti menjamin kehadiran konstan oleh serangga dan binatang yang merupakan ekosistem ini. 

Celebrity Nursery:
Jl. A.R.Hakim no. 49 Surabaya

HP: +6281.2300.9349  
Sedia pohon Tin, Zaitun & pohon langka
http://www.tanamanzaitun.blogspot.com/
http://www.buahtin.blogspot.com/

1 komentar:

  1. aslm. mas, dimana saya bisa mendaptkan jenis sycomorus ini. mohon infonya. islam.kaffah@ymail.com

    terimakasih

    BalasHapus